Saturday, January 25, 2014

Iklan

Selamat malam, pada kesempatan ini saya akan menceritakan tentang iklan" yg lucu menurut saya sendiri.

Iklan yg pertama yaitu iklan vitacham (Joe Taslim), menurut saya iklan ini cukup lucu karena tiba" ada orang yaitu joe taslim yg keluar dari kulkas sambil memakai kostum Bruce Lee dan meneriakan "VitaCham".

Iklan yg kedua yaitu iklan Tori-Tori cheese cracker, mungkin hanya beberapa orang yg ingat iklan ini, tapi menurut saya iklan ini lucu sekali, pasti penonton di buat bingung dengan iklan yg menghubungkan antara snack dan selangkangan, hahaha

Iklan yg ketiga yaitu iklan rokok djarum 76, di iklan ini terlihat ada seorang pemuda yg kesal karena tidak di terima kerja dengan alasan tidak ada uang sogokan, setelah pemuda tersebut keluar dari kantor, secara tidak sengaja ia menendang sebuah teko ajaib, dan pada saat bersamaan itu pula keluarlah seorang jin dari teko tersebut.Si jin pun memberikan pemuda tersebut 1 permintaan, karena pemuda tersebut kesal karna lamaran kerjanya yg di tolak dgn alasan tidak ada uang sogokan, pemuda tersebut pun meminta agar uang sogokan hilang dari muka bumi, lalu si jin tersebut mengatakan dengan mudah, "wani piro?". hahahaha.

Sekian mengenai iklan" lucu versi saya sendiri.
Selamat malam...

No comments:

Post a Comment